Saturday, July 7, 2018

Seventeen Fan Fiction: The 25 pt.2


Di mobil ke 2...
 Seungkwan: *terbangun* “Lah, dimana ini?”
 DKS: “Ternyata kamu sudah bangun.”
 Seungkwan: “ KALIAN SIAPA?!”
 KJM: “Tenang, dek. Jangan panik.”
 Seungkwan: “Kalian yang pingsanin kita ya?!”
 KJM: “Mianhae, itu tadi hanya karena kami bingung harus gimana berbicara ke kalian.”
 Seungkwan: “Oooh... kita udah biasa di giniin.”
 WYF: “Eh, aku mau coba fitur baru yang aku install. Boleh gak?”
 KJM: “Silakan aja.”
 WYF: “Aku nanya si bocah” *nunjuk seungkwan* (songong banget bang)
 Seungkwan: “Eh... boleh hyung...”
  WYF menekan tombol di dashboard dan kejadian yang terjadi di mobil pertama terjadi juga di mobil ke 2. Seungkwan melompat terkejut dan KJM juga kaget.
 Seungkwan: “Aigo. Apaan itu?”
   WYF: “Kaca pemisah. Aku dan Tao memasangnya di setiap mobil.”
 KJM: “ooh... kamu sudah izin ke direktur belum?”
 WYF: “Udahlah.”
 WYF:  *ke Seungkwan* “Bolehkah saya membiarkan kacanya naik?”
 Seungkwan: “Er... boleh aja.”
 KJM: “Sebaiknya kamu pindah ke depan. Gantian sama  dia” *nunjuk Jihooon yg di sampingnya*
  Seungkwan pindah ke depan dan membantu KJM memindahkan Jihoon ke belakang. Setelah mereka memasang sabuk pengaman Jihoon dan Seungkwan memakai sabuk pengaman, WYF menaikkan kaca. (ngapain coba bang)
 *mobil ke-3*
 Chan:  “Ah.. dimana ini? Tanganku agak sakit...”
 OSH: “Eh, ada yang bangun.”
 Chan: “Siapa kamu?”
 KJI: “Teman baru mu.”
 Chan: “Hah?”
 LHN: “Jangan dengerin mereka, mereka emang agak gila :p
 OSH:  “ Hyung, apa fitur baru yang hyung ceritakan?”
 LHN: “oiya, itu.”
  LHN menekan tombol yang sama seperti tombol yang ditekan WYF dan HZT. Ketika dipencet, bukannya sebuah kaca yag muncul seperti WYF dan HZT, melainkan sebuah force field muncul.
 Chan: “Waa daebak, hyung!”
 LHN: *tersipu* “Ah... kamsahabnida.”
 ZYX: “ Sebaiknya kamu istirahat aja,  kita masih jauh.”
   Jadi, sepertinya maknae line terbangun. Wah... untung yang lain belum, hahaha.
  Perjalanan masih agak lama.  Vernon masih tertidur pulas, Seungkwan sedang memandang keluar jendela sambil menyanyi, dan Chan sedang membaca buku yang dia temukan di mobil. Kaca-kacanya dipasang.
  LHN menelpon mobil yang lain, memberi tahu bahwa Chan bangun. HZT memberi tahu kalu Vernon juga bangun, WYF memberi tahu Seungkwan sudah bangun.
 LHN: “Wah... sepertinya kita harus pasang telpon untuk mereka.”
 WYF: “Ide bagus, biar dia berhenti nyanyi bentar.” *lirik Seungkwan*
 (BTW gaes, si WYF, HZT, sama LHN yg nyetir.)
     LHN, WYF, dan HZT memberhentikan mobilnya di tepi jalan. LHN menekan tombol ungu  bergambar telepon dan keluar sebuah layar biru.
   LHN: *membuka force field dan berbicara ke Chan*
   LHN: “Pegang ini.” *memberikan layarnya ke Chan*
Chan: “Buat apa ini, hyung?”
 LHN: “Lihat aja sendiri J
  Layarnya berubah dan tampak wajah Seungkwan dan Vernon.          Ternyata LHN,  WYF, dan HZT memasang video call untuk para sebong.
 Chan: “Vernon-ie hyung! Seungkwan-ie hyung!”
 Vernon&Seungkwan: “Lee Chan-ah!”
 Chan: “Kalian dimana?”
 Seungkwan: “Aku di dalam mobil yang didepan kamu.”
 Vernon: “Aku di mobil yang di depan Seungkwan.”
 Chan: *memelankan suaranya* “Hyung, siapa sih orang-orang ini?”
 Seungkwan: “Aku juga tidak tahu.”
 Vernon: “Setahu aku, mereka akan bawa kita ke suatu tempat.”
 Chan: “Hyung, aku takut...”

Saturday, June 23, 2018

a seventeen fanfiction: The25 part 1


Pagi yang cerah seperti biasanya. Tampak Seungkwan, Seokmin, dan Soonyoung sedang bersantai di taman sambil bernyanyi.
 Soonyoung:  “Siomay, gulai, teh, kuaci, bakso, cak cak cak cak.”
 Seokmin: “Hyung, yang lain dimana.”
 Soonyoung:  “Entahlah, mungkin mereka masih di jalan.”
 Seungkwan: “Gak tau deh, hyung. Kok meragukan ya...”
  Sebuah mobil diparkir di depan taman. Tampak 2 pemuda keluar dari mobil tersebut. Pemuda pertama itu jauh lebih tinggi dari pada pemuda yang lain. 3 orang lain keluar dari mobil itu. Pemuda ketiga berwajah Cina dan berambut hitam dan memakai jaket denim. Disampingnya ada pemuda yang berwajah Cina juga dan pemuda terakhir yang keluar dari mobil mempunyai wajah yang memesona.
   5 pemuda itu datang menghampiri Seungkwan, Seokmin, dan Soon- young. Mereka dipimpin oleh pemuda yang paling pendek. Ketika Soon-young melihat mereka, dia tersenyum.
 Soonyoung: “Jihoon-ah, apa kabar?”
 Pendek(Jihoon): “Baik-baik saja.”
 Seokmin: “Pasti Mingyu yang menyetir.”
 Tinggi(Mingyu): “Iya.”
 Jaket(Minghao): “Ngomong-ngomong, kenapa kita ngumpul disini dan                                                                                          kenapa kita harus bawa baju ganti?”
 Seungkwan: “Kita mau ke rumah Seungcheol hyung.”
 Soonyoung: “Kata Jeonghan hyung, kita diajak kesana untuk main,                                                                                          makan, sama tidur bareng.”
 Jihoon: “Kalau begitu, ayo kita berangkat!”
8 sekawan itu pergi ke rumah Seungcheol. Sesampainyadi sana, mereka di sambut oleh Seungcheol, Jeonghan, Wonwoo, Vernon, dan Chan. Ketika 13 sekawan itu bersama, mereka sering disebut “sebong”. Para sebong sudah berteman sejak SD dansekarang mereka baru lulus SMA.
Para sebong bermain-main dengan bahagia. Mulai dari main tebak gambar sampai main basket. Jam sudah menunjukkan pukul 22.00 jadi mereka memutuskan untuk tidur.
  Keesokan harinya para sebong bangun pukul 08.00 pagi.
 Seungcheol: “Sudah pagi. Ayo bangun!”
  Para sebong segera bangun dan sarapan. Mereka makan sisa ram- nyeon yang di masak Mingyu tadi malam. Setelah mereka membereskan kamar mereka, mereka sikat gigi lalu mandi. Mereka berencana keliling kota. Ketika akan bersiap-siap berangkat, tiba-tiba mati lampu.
  Jeonghan: “Aigo... mati lampu... aku gak bisa lihat apa-apa...”
Minghao: “Gimana i-HMPH!”
Junhui: “Lah, Minghao?” *meraba-raba* “Kamu dima-AKH!”
Jihoon: “Apa yang ter-HEY! HMPH”
Soonyoung: *mencium sesuatu* “Bau apa ini?” *batuk-batuk*
  Para sebong batuk-batuk karena bau aneh di dalam rumah.
Seungcheol: *batuk-batuk* “Kepalaku pusing...” *pingsan*
Mingyu: *juga mulai pusing* “Hyung ada apa ini?!”*ikut pingsan*
 Satu-persatu para sebong pingsan. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Terlihat ada gerakan samar-samar diantara para sebong pingsan.
 KJM: “Oke, angkat dia bersama-sama. HUP!” *mengangkat Seung- cheol*
  9 pria misterius membawa sebong yang pingsan keluar. Hmmm... kira-kira siapa ya?
 KMS: “Hati-hati mengangkatnya.”
 OSH: “Tapi hyung, Thenun tidak bisa lihat apa-apa.”
 KJD: “Ssstt... jangan berisik hun...”
*KJD menginjak tangan Chan*
 KJD: “AAAAKKKHHH!!!!!!”
 OSH: “Thht... katanya jangan berithik, hyung -_-”
 KJI: “Untung gas biusnya kuat.”
 DKS: “Ayo, cepetan bawa ke mobil!”
 ZYX: “Eh, emang muat semua di mobil?”
 PCY: “Kan ada 3 mobil, hyung”
 BBH: “Ayo buruan!”
  9 pria misterius itu membawa para sebong keluar rumah. Mereka memakai baju serba hitam dan masker hitam. Tampak 3 pria lain menunggu di samping 3 mobil.
 HZT: “Cepetan cepetan!”
 KJM: “Tolonngin atuh!”
 WYF: “Jangan lama-lama. Perjalanannya kan 10 jam.”
 OSH: “Lama banget, hyung”
 LHN: “Jangan protes aja. Cepetan!”
 OSH: “Ya, bantuin atuh.”
 LHN: “Iya, iya”
  12 pria misterius itu memasukan sebong kedalam 3 mobil terpisah. Seungcheol, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon dimasukkan ke mobil pertama bersama PCY, KMS, KJD, dan HZT. Jeonghan, Joshua, Jihoon, Seokmin, dan Seungkwan dimasukkan ke mobil ke 2 bersama DKS, BBH, KJM, dan WYF.  Sedangkan Junhui, Soonyoung, Minghao, dan Chan dimasukkan ke mobil ke 3 bersama KJI, OSH, ZYX, dan LHN.
  Para sebong di dudukkan di kursi paling belakang. Setelah sabuk pengaman mereka dipasang, pria-pria misterius itu membawa para sebong pergi. Hmmm... kira kira kemana ya?
  Setelah 5 jam perjalanan, 3 mobil itu beristirahat di pinggir jalan. Tiba-tiba, sesuatu terjadi di dalam mobil pertama.
 ???: “uuh... apa yang terjadi?
 PCY: *nengok ke belakang* “Si bule bangun.”
 KMS: “Sepertinya gas biusnya mulai hilang.”
 Vernon: “Dimana ini?”
 PCY: “Kami disuruh bawa kalian ke sebuah tempat.”
Vernon:  “Kemana?”
 KJD: “Itu dirahasiakan.”
   HZT menekan sebuah tombol di dashboard. Tiba-tiba sebuah kaca pemisah muncul diantara deretan tempat duduk di depan dan deretan belakang. Vernon lompat terkejut. PCY, KMS, dan KJD juga terkejut.
  HZT: “Mianhae, aku hanya mencoba fitur baru yang aku install. Hehe...”
 HZT menurunkan kaca tadi.
Vernon: “Fitur bagus. Hyung bisa naikin lagi tidak?”
 HZT: “Kenapa?”
 Vernon: “Biar bisa tidur lagi, hehe...”
 HZT: “...oke, ketok kaca kalo ada apa-apa ya.”
  HZT  menaikkan kaca pemisah tadi. Setelah itu Vernon langsung tertidur.

Saturday, October 8, 2016

basketball

on Saturday, 10/09/2016 after archery lessons at school, my dad taught Asya (my sister), the basics of basketball. he taught her how to pass, shoot, and dribble. Asya did pretty well,she is better at basketball even though she still can't shoot the ball to the net. it was fun. we can do it again some day



Saturday, May 2, 2015

planting party

Today, saturday, 2, April, 2015 this morning, Asya invited me to a planting party. First we moved Asya's tomato plant to the soil instructed by Genpa.(the picture is a little blur)
and then, we watered alot of plants, and by alot i mean alot.








while we were doing that, Genpa explained about fertilizer a little. then we played a little game. first, we have to find as many flowers as we can, then we have to find as many colourful plants as we can, then we went inside the house and take a bath. this blog is from the baby band nature research center.

Wednesday, November 27, 2013

DARR concert

One night i went to a concert. I love the songs, it was diatas rata rata concert. The singers were: Trio Boy sopranos: A trio that has a high voice thats so cool (the singers in this trio: cristo, moses, sabian). their song : damai bersamamu . Sensen: A boy with a cool voice thats almost like so jazzy. his song : apanya dong,friendshipsong (with noni,kanya,rafi),air (with sandhy sandoro),jangan marah (with sandhy sandoro). Trio aorea: A trio with a powerful voice.A very very super voice.It's fantastic.(the singers from this trio:dea,rara,naomi) their song:beutiful (with dira sugandi),one of the group bandsmash songs (with dira sugandi),kenangan terindah ,noni:A girl with a cool voice. She can play the piano,her song: di duniaku,friend ship song (with kanya,sensen,rafi). Rafi:A boy with cool jazzy song and can play the piano so cool. His song:doobedoo,balonku,friend ship song (with noni , kanya , sensen).ari:A boy with a smooth sound.Its a very cool voice itsgreat.His song:ayah, song for mom(with woro and dian)l woro:a great singer from java she's a great dalang (puppet master) and sinden (traditional singer). singing: walang kekek (praying mantis), a traditional song from central java, song for mom (with ari and dian) kanya, a  girl with a beautiful jazzy voice and its so lovely. her song: melati suci, friendship song ( with noni, sensen, and rafi ). dian. asinger with a lovely sopran voice. her song : kupu-kupu, song for mom ( with woro and ari ).
NOW HERE YOU GO. THE MOMENT THAT YOU'VE BEEN WAITING FOR..... THE DARR KIDS SING: JANGAN REMEHKAN! cool right? bye!

Saturday, July 6, 2013

Anya's info part 2 : Parasit & Epivit

They're alot's of plants in this world but sometimes they're are plants that   grow on other plants.One of them is tali putri.Tali putri is a plant that grows on other plants.That plant will grow on that plant wrap it around until its out of air suck out they're food runs out.And they die.It's called  parasit plants. Like benalu. Altough they have leafs they can't get they're own food.Becareful friends before they die cut them of so your plant will live.Not like anggrek and pakis they have roots and leaves so they take food from the dust and water from the air around them. It's called epivit plants. See you enjoy my info

Anya's infopart1 : Having idols

Having idols could be fun like : Miley cyrus,Bruno mars,and all others. But for islam our idol is : Nabi Muhammad SAW! Having Muhammad as an idol will be fun for idols that are singers do not do what they do. Exm: Do not wear the same clothes like them,Do not copy there atitude but for Muhammad do how he spends his daily life like: When you want to go to sleep,How he be patient in dakwah it's called sunah rosul